Cara Nembak Wanita Yang Baik Dan Benar

Sebelum kamu nembak cewek, pastikan bahwa kamu sudah mengetahui bagaimana langkah-langkah menembak wanita yang baik dan benar. Jangan sampai kamu itu nembak wanita dengan cara yang salah. Jika salah, bisa saja wanita idaman mu itu menolak cintamu mentah-mentah.

Oleh sebab itu pada postingan ini, aku akan memberikan kepada kamu tips dan cara nembak cewek yang baik dan benar yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan cinta seorang gebetan.

Berikut ini adalah cara nembak wanita yang baik dan benar
  1. Jangan terlalu cepat nembak cewek, padahal masih baru kenal beberapa minggu. Tembaklah cewek tepat pada waktunya. Jika sudah merasa cukup waktu bersahabat atau berteman, sudah merasa saling suka dan sayang satu sama lain, maka kamu dapat menembaknya.
  2. Jadilah pria sejati. Jika kamu sudah merasa suka, cinta dan sayang silahkan kamu ungkapkan perasaanmu itu secara langsung tanpa takut resiko. Jangan pedulikan rasa takut ditolak, minder, atau tidak sepadan. Tunjukkan bahwa kamu itu pria sejati yang siap menanggung segala resiko. Pria sejati harus berani. Jangan tunjukkan kamu itu cuek ataupun egois.
  3. Saat nembak cewek, ungkapkanlah perasaanmu dengan kata-kata sendiri dan apa adanya. Tidak perlu copy paste kalimat yang sok romantis, sok puisitis, sok pantun. Ungkapkan saja dengan jujur dan tulus.

Itulah cara nembak wanita yang baik dan benar. Semoga postingan ini bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang bingung mau nembak cewek.

Artikel Terbaru