Cara Menolak Cowok Lengkap Dengan Contoh Kata-katanya

Ketika cowok sedang PDKT dan nembak kita, namun kita menolaknya maka kamu harus memberikan penolakan, agar si cowok jangan lagi terus-terusan dan berharap lebih sama kita.

Banyak cara yang dilakukan cewek jika dia menolak cinta si cowok. Berikut ini adalah beberapa cara menolak cowok lengkap dengan kata-katanya:

1. Cara menolak cowok yang pantang menyerah
Aku tidak bisa menerima kamu sebagai pacar kamu karena kamu tidak sepadan dengan aku. Abang miskin, sedangkan aku kaya. Aku agama xx, sedangkan abang agama yyy. Aku orangnya bersih sedangkan abang orangnya jorok. Abang orangnya jelek sedangkan aku orangnya cantik jelita. Abang orangnya perokok, sedangkan aku sesak nafas kalau kena asap rokok.

2. Cara menolak cowok yang mendekati kita
Aku sudah punya cowok bang. Cowoknya lebih ganteng dan lebih baik dari kamu. Jangan dekat-dekati aku lagi ya..

3. Cara menolak ajakan pacar dengan baik
Makasih ya bang sudah mengajak aku pacaran. Tapi, aku tidak bisa menerima kamu sebagai pacar aku, karena aku sudah menganggap kamu sebagai teman.

4. Cara menolak dengan elegan
Aku merasa lebih baik seperti kita yang sekarang. Kita berteman saja ya bang.

5. Cara menolak cinta dengan aesthetic
Bang, aku sudah menganggap kamu sebagai sahabat aku. Dengan bersahabat kita masih bisa makan bareng, mandi bareng, sport bareng dan lain-lain.

6. Cara menolak cowok tanpa menyakiti perasaan
Bang, kenapa abang nembak aku. Kita kan berteman. Kalau abang maksa aku untuk jadi pacar abang, aku bisa sakit loh bang. Abang mau jika aku sakit?

7. Cara menolak cowok tapi tetap terkesan friendly
Bang, kita kan teman. Kenapa kita harus jadi pacaran?. Kita happy terus kok bang. Sering jalan berdua, sering nongkrong berdua, sering ngerjain tugas kuliah berdua, sering ke kost berdua, bahkan sering nginap di kost aku.. abang jangan minta lebih lah.

8. Cara menolak cowok biar gak sakit hati
Kita berteman aja ya bang. Aku tidak bisa menerima abang sebagai pacar aku. Karena kamu udah aku anggap sebagai abang aku?

9. Cara menolak cowok secara baik-baik
Bang, aku tidak mau kita pacaran. Kita sudah dari sejak SD berteman baik. Aku tidak mau hubungan pertemanan kita ini hancur hanya karena aku tidak mau jadi pacar abang.

Itulah cara menolak cowok ketika kita ditembak. Saat cowok nembak kita namun kita menolak, berikan alasan mengapa kita menolak cintanya. Menolak yang disertai dengan alasan akan membuat si cowok paham dan mengerti, sehingga si cowok tidak lagi berharap lebih.

Artikel Terbaru