12 MPASI Promina Yang Baik dan Bagus untuk Bayi 6 Bulan ke Atas

Bayi 6 bulan keatas sudah mulai dikenalkan dengan makanan pendamping ASI. Bagi anda yang saat ini memiliki bayi usia 6 bulan keatas, berikut ini pilihan MPASI Promina yang bagus dan baik bagi bayi anda.

1. Baby Rusk










Baby Rusk merupakan MPASI selingan bayi 6 bulan ke atas berupa biscuit berpori yang mudah lumer di mulut, mengandung susu yang dapat menstimulasi bayi belajar mengigit, mengunyah, dan memegang. Kalori tidak terlalu besar, sehingga cocok sebagai cemilan.

Baby Rusk dilengkapi dengan Omega 3, Omega 6, dan Kolin untuk perkembangan otak.

Ukuran Kemasan BOX 130gr.Varian rasa: Beras Merah, Kacang Hijau, Susu

2. Bubur Bayi










Bubur Bayi dari promina ini adalah MPASI untuk bayi 6 bulan keatas yang dirancang dalam bentuk bubur untuk menstimulasi bayi dalam pengenalan organoleptik / sensori. Bubur Bayi ini dibuat dari bahan baku yang aman untuk bayi dimana tanpa penambahan MSG, pemanis & pewarna buatan serta pengawet

Ukuran Kemasan BOX 120gr. Varian rasa: Milky Beras Merah, Smooth Kacang Hijau, Pisang Susu, Steamed Chicken Mushroom, Cheezy Chicken Broccoli, Beef Stew with Carrot, Pir Jeruk Pepaya

Ukuran Sachet 20gr. Varian rasa: Milky Beras Merah, Smooth Kacang Hijau, Pisang Susu, Steamed Chicken Mushroom.

3. Bubur Tim












Bubur Tim adalah MPASI produk Promina yang memiliki tekstur agak kasar mirip bubur saring yang dapat menstimulasi kemampuan mengunyah dan mengigit serta menstimulasi pertumbuhan gigi.

Terlengkap dalam pilihan rasa untuk melatih bayi dalam praktek menerima kombinasi rasa agar tidak menjadi “picky eater” dikemudian hari.

Ukuran Kemasan BOX 100gr. Varian Rasa: Daging dan Brokoli, Ati Ayam Kampung, Ayam Kampung Kacang Polong, Tim Salmon Norwegia, Ayam Kampung Tomat Wortel, Ikan Bilis Bayam Wortel

Ukuran Kemasan Sachet 25gr memiliki 2 Varian rasa yaitu Daging dan Brokoli.

4. Sweet Cereal














Sweet Cereal Promina ini mirip seperti Bubur Tim yaitu sama-sama memiliki tekstur agak kasar mirip bubur saring yang dapat menstimulasi kemampuan mengunyah dan mengigit serta menstimulasi pertumbuhan gigi. MPASI Sweet Cereal ini khusus untuk bayi 9 bulan keatas.

Ukuran Kemasan BOX 100gr dan SACHET 25gr dengan rasa Chocolate Avocado.

5. Biskuit Marie













Biskuit Marie merupakan produk Promina cocok sebagai MPASI selingan berbentuk Biskuit yang telah difortifikasi dengan tinggi zat besi, tinggi vitamin A, tinggi protein, tinggi kalsium, dan dilengkapi dengan minyak ikan. Cocok sebagai makanan selingan dan finger food

Biskuit Marie Promina ini mampu menstimulasi:
  • Kemampuan menggenggam (palmer grasp)
  • Kemampuan menjimpit (pincer grasp)
  • Kemampuan mengunyah dan menggigit
  • Pertumbuhan gigi
Ukuran Kemasan Roll : 150 gr

6. Puffs













Promina Puffs merupakan MPASI jenis Snack untuk bayi 8 bulan ke atas dengan beras, gandum, dan buah asli yang memiliki tekstur mudah lumer di mulut dengan ukuran yang tepat untuk melatih si Kecil belajar menjimpit.

7. Crunchies














Promina Crunchies adalah snack crunchy dari keju dan jagung asli tanpa MSG cocok untuk bayi usia 8 bulan keatas. Promina Crunchies ini mudah digenggam dan Lumer dimulut sehingga membantu si bayi belajar menggenggam dan tidak membuat tersedak.

8. Promina Pasta














Promina Pasta merupakan Pasta khusus untuk bayi usia 1 tahun keatas yang memiliki tekstur lembut dengan keju asli dilengkapi dengan 11 Vitamin, 5 Mineral, Omega 3 dan 6, tinggi zat besi dan kalsium.

9. Biskuit Arrowroot












Promina Biskuit Arrowroot adalah mpasi berbentuk biskuit yang mempunyai tekstur halus, mudah larut di mulut, rasa asli sesuai variannya yaitu coklat bubuk, susu bubuk dan keju bubuk asli.

Adapun kandungan yang terdapat pada Promina Biskuit Arrowroot ini adalah umbi garut (arrowroot) sehingga membuat biskuit ini lebih mudah dicerna oleh si kecil. Kandungan gluten yang jauh lebih kecil dibanding biskuit sejenisnya sehingga baik untuk kelompok yang berkebutuhan khusus seperti autism.

Keunggulannya adalah:
• Mudah dicerna
• Rendah gluten
• Difortifikasi dengan makro dan mikro nutrien

Ukuran Kemasan Box 110gr. varian rasa: Keju, Cokelat, Susu

10. Promina Nasi Tim













Nasi Tim Promina mpasi berupa makanan padat untuk bayi usia 12 bulan ke atas, sama seperti beras, namun mengalami proses pengeringan sehingga lebih cepat dimasak dengan waktu 5-8 menit. Diformulasikan khusus menyerupai nasi tim buatan sendiri dengan tekstur khusus yang dapat membantu bayi belajar mengigit dan mengunyah.

Nasi Tim Promina tanpa pengawet, MSG, pewarna dan pemanis buatan.

Ukuran Kemasan 100 gr (25 gr x 4 sachet). Varian Rasa: Ayam Tomat Wortel.

11. Promina Silky Puding













Promina Silky Puding adalah perpaduan susu full cream berkualitas dan potongan buah stroberi asli yang dikeringkan, dengan tekstur sangat lembut memberikan kebutuhan serat bagi si kecil. Tanpa bahan pengawet, dengan kandungan Fortifikasi 11 vitamin, Kolin 10 mg, tinggi serat dengan inulin 16 gr / 20 gr, Tinggi vitamin D 35% dan Rendah gula 8 gr / 20 gr.

Ukuran Kemasan BOX 100gr. Varian rasa: Cokelat (dengan strawberry fruit bites), Stroberi (dengan strawberry fruit bites).

12. Promina Sup Mi













Promina Sup Mi adalah mpasi bayi khusus bayi usia 12 bulan keatas. Berbentuk mi yang halus sesuai dengan usianya. Dengan sayuran dan daging asli serta nutrisi lengkap.

Promina Sup Mi mendukung dan mencukupi kebutuhan bayi akan makanan yang sedang belajar menggigit, mengunyah dan mengenal variasi tekstur dan rasa.

Ukuran Kemasan BOX 120gr. Varian rasa: Daging & Sayur, Ayam & Sayur.

Itulah daftar 12 MPASI Promina yang bagus dan baik bagi bayi anda. Semoga bermanfaat.

Komentar