Doa Agar Cepat Hamil dan Punya Anak

Setiap orang ingin agar memiliki anak. Dengan memiliki anak maka mempunyai keturunan. Namun, tidak sedikit ada banyak suami istri yang saat ini sedang menanti-nanti sang buah hati. Sudah lama tidak dapat hamil membuat para suami-istri berusaha mencari cara dan usaha untuk dapat segera memiliki momongan.

Banyak pasangan suami istri rela berobat ke dokter dengan biaya yang cukup tinggi hanya untuk demi agar bisa hamil. Bahkan sampai ke berobat kampung (tradisional). Sesungguhnya memiliki anak akan menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi suami-istri, tidak peduli apakah itu anak laki-laki atau perempuan.

Namun, tak disangka salah satu cara yang positif untuk bisa hamil dan mendapatkan anak adalah dengan cara berdoa.

Berikut ini adalah contoh doa agar cepat hamil dan tentunya memiliki anak, baik anak perempuan atau laki-laki. Contoh doa agar bisa hamil dan cepat punya anak ini merupakan doa secara agama kristen. Untuk agama lain seperti Katolik, Islam, Budha, Hindu dan Konghucu silahkan menyesuaikan.

Contoh Doa Agar Cepat Hamil dan Punya Anak

Tuhan Yesus anak Allah yang bertahta di kerajaan surga. Kami mengucap syukur atas berkat dan kasih setiaMu yang selalu menyertai kami hingga pada saat ini, kami masih boleh hidup bersama dengan suami/istriku.

Tuhan Engkau tahu bahwa kami saat ini belum memiliki akan. Kami sangat merindukan kehadiran anak bagi keluarga kami. 5 tahun kami menikah sampai saat ini istriku belum bisa hamil Tuhan. Kasihanilah kami. Berilah kesempatan kepada istriku untuk bisa hamil. Tuhan berilah kami anak, anak laki-laki atau perempuan agar kami memiliki keturunan.

Kami sungguh percaya akan Kuasa Tuhan kepada kami. Kiranya Tuhan memberikan kami anak.
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan mengucap syukur. Amin.

Itulah contoh doa agar cepat hamil dan punya anak.

Artikel Terbaru