Doa Kristen Agar Cepat Dapat Jodoh/Pasangan Hidup

Setiap orang pasti menginginkan untuk menemukan pasangan hidupnya. Terlebih bagi pria dan wanita lajang yang sudah selayaknya menikah. Namun, mencari dan menemukan pasangan hidup ini gampang-gampang susah. Bahkan, ada sebagian orang yang sampai hampir putus asa karena sudah berusia misalnya diatas 33 tahun belum juga menikah.

Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari pendamping hidup, ingin segera menikah namun belum menemukan calon istri atau suami, anda boleh berdoa meminta kepada Tuhan agar diberi calon pasangan hidup untuk kemudian bisa menikah.

Contoh doa agar cepat dapat jodoh.

Tuhan Yesus Kristus anak Allah yang bertahta di kerajaan surga. Terima kasih Tuhan atas berkat yang engkau berikan padaku hingga pada hari ini.

Tuhan, engkau tau bahwa saat ini aku sudah berusia 33 tahun namun saya belum menikah. Saya sudah menunggu lama kehadiran sosok calon pendamping hidupku. Namun hingga saat ini belum ada yang bersedia ingin menjadi pasangan hidupku.

Tuhan, saat ini saya ingin menikah. Berikanlah kepadaku calon istri/suami yang bisa menemani hidupku seumur hidup. Berikanlah jodoh untukku yang takut akan Tuhan dan yang baik hati.

Saya percaya, bahwa Tuhan akan mempertemukan aku dengan dia dan jika Tuhan berkehendak kamipun akan segera menikah.

Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus aku berdoa dan mengucap syukur. Amin

Itulah contoh doa meminta jodoh atau calon pendamping kepada Tuhan. Semoga Tuhan segera mempertemukan anda dengan calon pasangan hidupmu. Amin