Mengenal Taman Teladan Medan, Tempat Berolahraga dan Nongkrong

Taman teladan Medan merupakan tempat olah raga, tempat santai dan tempat nongkrong yang nyaman di kota Medan.

Alamat taman teladan:
Jl. Sisingamangaraja
Teladan Barat, Kec. Medan Kota
Kota Medan

Lokasi taman ini berada persis di depan stadion teladan. Berada dibelakang Ramayana Teladan dan disamping Polsek Medan Kota.

Di taman teladan ini kamu boleh berolahraga santai seperti lari dan jalan santai. Ada banyak fasilitas olah raga disediakan disana, ada yang namanya sit-up, ada juga Mistar Pull-up, ada lapangan mini untuk main badminton dan futsal. Lapangan mini tersebut bisa juga untuk senam berkelompok misalnya senam kumpulan arisan dan lain sebagainya. Disana juga bisa bersepeda.

Selain berolah raga anda juga bisa berjemur dipagi hari. Banyak orang yang datang kesana berolah raga sambil berjemur matahari pagi.

Selain pagi hari, sore hari juga banyak orang yang datang ke tempat ini untuk berolah raga dan jalan-jalan santai.

Ramenya taman taladan kalau sore hari. Kalau pagi agak sedikit. Yang datang sore hari kebanyakan kaum muda-mudi seperti anak sekolah dan anak kuliahan. Sedangkan pagi biasanya mayoritas kaum dewasa seperti bapak-bapak dan Ibu-ibu yang berprofesi pensiunan CPNS/Polri atau wiraswasta. Bahkan ada juga sampai lanjut usia.

Untuk masuk ke taman teladan tidak dipungut biaya alias gratis. Tetapi apabila anda datang dengan membawa kereta (sepeda motor) anda hanya mengeluarkan uang Rp. 2.000 buat yang berjasa mengamankan kereta Anda. Agar sepeda motor anda tidak hilang.

Jika anda tertarik, silahkan saja datang kesana. Anda boleh datang sendiri, atau bawa teman, bawa keluarga, bawa istri atau bahkan bawa pacar.