Cara Memulai Bisnis Strawberry Beku

Buah Strawberry (Stroberi) merupakan salah satu buah yang sangat menarik yang enak dan manis untuk dinikmati. Banyak orang yang suka makan buah Strawberry. Disaat itu pula banyak orang yang ingin memesan buah ini. Memang, buah yang satu ini agak susah untuk dicari. Namun, sebenarnya buah Strawberry ini sudah ada yang menjadikannya sebagai tanaman yang menghasilkan. Sehingga dibeberapa daerah di Indonesia sudah ada budidaya atau petani yang khusus untuk menamam buah Strawberry untuk dijual dipasaran.

Seiring dengan minat orang untuk menikmati buah Strawberry yang semakin hari semakin banyak yang berburu buah ini, maka bagi seorang pebisnis buah Strawberry ini layak dijadikan sebagai lahan untuk berbisnis jualan buah Strawberry.

Bagi anda yang ingin membuka usaha jualan buah Strawberry, berikut tips cara berjualan buah Strawberry dengan modal sedikit untung banyak.

Usaha bisnis buah Strawberry ini buat dengan nama Strawberry Beku. Mengapa dikatakan Strawberry beku? Itu karena buah Strawberry ini dikemas dalam bentuk beku atau istilahnya Strawberry frozen.

Strawberry dibekukan dengan menggunakan lemari pendingin. Sehingga Strawberry menjadi beku. Keuntungannya adalah buah tetap awet dan tahan lama.
Untuk memulai usaha ini, pastikan anda mempersiapkan lemari es yang cukup untuk menampung buah Strawberry.

Untuk menghemat biaya, anda beli langsung buah Strawberry ini dari kebunnya langsung. Usahakan dari kebun Strawberry yang ada disekitar daerah anda. Jika tidak ada kebun Strawberry di daerah terdekat anda, anda dapat mencari ke daerah lain yang ada kebun Strawberry. Misalnya dari daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Cara memasarkan buah Strawberry beku adalah dengan menawarkan ke tetangga dan teman. Lalu, anda juga dapat menawarkan di media sosial anda seperti WhatsAp, Facebook dan Instagram.

Anda dapat menjual dengan per ons, perkilo atau per bungkus.

Untuk harga, lakukan perhitungan dari modal yang dikeluarkan. Usahakan untuk awal penjualan, jangan terlalu mematok harga mahal.

Itulah Cara Memulai Bisnis Strawberry Beku. Semoga menjadi inspirasi bagi anda, khususnya yang ingin membuka usaha Strawberry Beku.