Antara Percaya atau Tidak: Ini Makna dan Arti Mimpi Dikejar-Kejar

Hampir setiap orang pernah bermimpi di kejar-kejar oleh orang atau dikejar hewan. Tak jarang juga ada yang bertanya-tanya apa arti dari mimpi dikejar-kejar itu.

Nah, dari pada anda penasaran berikut ini hal seputar mimpi dikejar-kejar.

Kebanyakan orang bermimpi dikejar-kejar oleh manusia, binatang dan raksasa.

Apa makna mimpi dikejar-kejar?

Jika dikejar manusia, maknanya Anda sedang menghadapi situasi di mana Anda memiliki kesempatan untuk unjuk gigi dengan bakat yang dimiliki. Tetapi, butuh pengorbanan untuk mendapatkannya. Bahkan, anda harus lari dari beberapa tanggung jawab dan perasaan bersalah ini akhirnya mewujudkan diri sebagai mimpi dikejar-kejar tadi.

Kalau dikejar-kejar binatang seperti harimau, anjing dan binatang lainnya maknanya adalah menggambarkan ada suatu dorongan naluriah yang sulit untuk dikendalikan dalam kehidupan nyata.

Kalau mimpi dikejar raksasa maknanya adalah menandakan ada potensi dan bakat besar yang keberadaannya anda sadari, namun sulit untuk mengembangkannya.

Lalu apa arti dari mimpi dikejar-kejar tadi?

Menurut Menurut Richard Nicoletti (seorang psikolog) arti dari mimpi dikejar-kejar adalah menggambarkan keadaan kita yang sedang menghindari sesuatu yang begitu menyakitkan, mengganggu, atau menakutkan.

Sementara menurut Ian Wallace (seorang psikolog), itu menandakan bahwa sebenarnya kita sedang ingin melakukan perlawanan, namun tidak tahu bagaimana caranya.

Itulah makna dan arti mimpi dikejar-kejar. Percaya atau tidak? Anda lebih percaya yang mana?