Doa Kristen agar tidak terkena Virus Corona singkat dan jelas

Doa agar tidak terkena virus Corona adalah doa yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah agar kita tidak sampai terkena virus penyakit Corona. Hal ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan yesus agar diri kita dan keluarga kita bebas dari virus corona.

Jika Anda meminta pada Tuhan Yesus agar jauh dari virus corona, anda dapat berdoa demikian.

Tuhan Yesus anak Allah yang bertahta di kerajaan surga. Saat ini virus corona telah tersebar di berbagai belahan dunia. Hal ini dapat membuat kami cemas dan khawatir akan keselamatan kami. Namun bapa, kami begitu percaya akan kuasaMu, kami tidak takut. Sebab Tuhan akan selalu menyertai kami.

Tuhan Yesus, saat ini kami sedang waspada terhadap virus Corona. Engkau berkati dan lindungilah aku dan keluarga kami dari virus corona. Kiranya kami sekeluarga bebas dari virus corona dan tidak tertular kepada kami. Jauhkanlah virus corona dari hadapan kami. Genggamlah badan dan tubuh jiwa kami, agar kami senantiasa terlindung dari virus corona.

Tuhan, satu hal yang kami percaya. Tidak ada perkara yang mustahil bagiMu. Engkau sanggub menjaga kami dari virus corona.

Didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan mengucap syukur. Amin

Demikianlah Doa singkat agar tidak terkena Virus Corona.

Komentar