3 Manfaat Bio Oil Gel Untuk Kulit Kering

Tahukah kamu apa itu Bio Oil Gel Kulit Kering? Bagi kamu seorang wanit yang sering mengalami kulit kering, anda wajib tahu produk yang satu ini. Produk Bio Oil Gel Kulit Kering memang diciptakan untuk anda yang mengalami masalah gangguan kulit kering.

Ketika anda mengalami kulit kering, tentu akan membuat anda tidak percaya diri. Apalagi jika kulit kering itu berada di bagian vital, seperti lengan tangan, wajah, leher dan punggung.

Anda tidak mau kan disebut kulit kering? Ya, semua orang ingin memiliki kulit yang lembab dan cerah, yang mampu membuat percaya diri menjadi meningkat. Untuk meningkatkan rasa percaya diri, haruslah anda membuat kulit anda menjadi lembab dan cerah. Salah satu caranya untuk mengobati kulit kering anda adalah dengan mengoles Bio Oil Gel Kulit Kering dibagian kulit/tubuh anda yang kering.

Bio Oil Gel kulit kering secara alami melembabkan kulit. Hal ini terbukti setelah menggunakan produk ini. Banyak orang yang telah memakai Bio Oil Gel kulit kering percaya bahwa kulit mereka menjadi lembab.

Bio Oil Gel kulit kering dirancang seperti Minyak dan air tidak bercampur, sehingga membuat minyak secara alami menahan kelembaban. Bio-Oil Gel Kulit Kering terdiri dari 87% minyak, kemudian menjadikannya pelembab intensif. Telah dilakukan pengujuian pada 100 orang uji coba pengguna, mayoritas peserta mengatakan bahwa Bio-Oil Gel Kulit Kering lebih baik dibandingkan produk apa pun yang pernah mereka gunakan sebelumnya untuk kulit kering.

Karena Bio-Oil Gel Kulit Kering ini telah terbukti sebagai pelembab mengatasi kulit kering, sehingga produk Bio-Oil Gel Kulit Kering ini telah banyak mendapat penghargaan, seperti dari:
  • Prodotto dell’Anno, categoria Idratanti corpo, Italy, 2020
  • Product Of The Year, United Kingdom, 2020
  • Producto del año, productos cosméticos, Spain, 2020
  • Editor's Choice: Breakthrough Technology, Elle Beauty Awards, Vietnam, 2020
  • Most promising new product of the year, BAZAAR Beauty Awards, China, 2019
  • Best Beauty Innovation, miss7 Value 4 Money Awards, Croatia, 2019
  • Best Hand & Body Innovation, woman&home Beauty Awards, South Africa, 2019
  • Elu Produit de l'Année (Product of the Year), France, 2019
  • Innovative Product of the Year, Mother Baby & Child Magazine Awards, United Arab Emirates, 2018
  • Victoires de la Beauté, France, 2018

Bio-Oil Gel Kulit Kering diracik dari berbagai komposisi yang penting bagi kesehatan kulit anda. Adapun komposisi yang terkandung dalam Bio-Oil Gel Kulit Kering ini adalah sebagai berikut:

Komposisi
Paraffinum Liquidum, Isopropyl Palmitate, Triisononanoin, Cetearyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butyrospermum Parkii Butter, Aqua, Isopropyl Myristate, Urea, Caprylic/Capric Triglyceride, Isostearyl Isostearate, C26-28 Alkyl Dimethicone, Sodium Lactate, Gluconolactone, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, Octyldodecyl PCA, Sucrose Laurate, Sucrose Stearate, Lactic Acid, Lanolin, Butylene Glycol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Bisabolol, Helianthus Annuus Seed Oil, Silica, Glycine Soja Oil, BHT, Retinyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Niacinamide, Linoleic Acid, Linolenic Acid, Tocopherol, Anthemis Nobilis Flower Oil, Calendula Officinalis Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Oil, Lavandula Angustifolia Oil, Parfum, Citronellol, Farnesol, Limonene, Linalool, CI 17200.

Proses pembuatan Bio-Oil Gel Kulit Kering dirancang secara baik dan terbukti aman digunakan untuk kulit kering. Bio-Oil Gel Kulit Kering diproduksi sesuai dengan cGMP (current Good Manufacturing Practice / Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik yang berlaku untuk saat ini) yang ditetapkan oleh World Health Organisation (Organisasi Kesehatan Dunia). Semua bahan-bahan Bio-Oil Gel Kulit Kering telah diuji adulterasi (pengurangan atau penambahan bahan asing yang menyebabkan formula menjadi tidak murni) dan kontaminasi mikrobiologi sebelum produksi, dan sampel dari setiap batch produksi diuji laboratorium yang kemudian dijaga dan dipantau selama periode 5 tahun.

Kemasan Bio-Oil Gel Kulit Kering pun disesuaikan dengan standar yang ada dan dapat didaur ulang dan seluruhnya menggunakan material kertas bersertifikat sesuai dengan praktek pengelolaan hutan lestari.

Tidak terdapat emisi berbahaya, limbah berbahaya atau air limbah yang disebabkan oleh produksi Bio-Oil Gel Kulit Kering.

Mau tau apa saja manfaat dari Bio-Oil Gel Kulit Kering ini?. Banyak orang yang belum memakai produk ini bertanya apa manfaat dari Bio-Oil Gel Kulit Kering? Anda wajib tau bahwa banyak sekali manfaat dari Bio-Oil Gel Kulit Kering. Berikut ini kami uraikan Manfaat penggunaan Bio-Oil Gel Kulit Kering:

1. Melembapkan kulit kering
Sudah pasti, Bio-Oil Gel Kulit Kering memang sangat bermanfaat bagi kulit kering, sehingga kulit menjadi lembab dan tidak kusam.

2. Ringan dan mudah diserap kulit
Bio-Oil Gel Kulit Kering dapat dioles dengan sedikit dan mampu terserap kulit, sehingga kulit kering menjadi lembab.

3. Kulit jadi lebih halus lembut dan kenyal
Karena Bio-Oil Gel Kulit Kering begitu bermanfaat, maka kulit anda lama-lama menjadi halus, lembut dan kenyal lagi.

Selain 3 manfaat diatas, sebenarnya masih banyak kegunaannya loh. Disini ada 3 lagi fungsi dari Bio-Oil Gel Kulit Kering. Berikut adalah 3 fungsi Bio-Oil Gel Kulit Kering yang wajib anda ketahui, diantaranya:

1. Sebagai pelembap kulit wajah
Kulit wajah sering sekali menjadi kering, hal ini karena beraktifitas diluar ruangan. Agar kulit anda tetap terasa lembab walau diluar ruangan, produk ini diciptakan berfungsi sebagai pelembab wajah.

2. Sebagai pelembap badan
Bukan cuma sebagai pelembab wajah, badan anda juga bisa dilembabkan. Entah itu karena terlalu sering berada di daerah panas, sehingga badan kamu menjadi gersang terasa kering. Sangat cocoklah produk ini difungsikan sebagai pelembab badan.

3. Sebagai pelembap rambut
Bukan hanya berfungsi untuk kulit, ternyata produk ini juga bisa difungsikan sebagai pelembab rambut. Dengan menggunakan sedikit ke rambut yang kering, rambut anda akan terlihat lembab setiap saat.

Bio Oil Gel Untuk Kulit Kering mempunyai 3 kandungan utama dalam rangka membuat kulit anda menjadi lembab. Berikut uraian 3 kandungan penting yang terdapat dalam Bio Oil Gel Untuk Kulit Kering.

1. Occlusive. Occlusive inilah yang berfungsi untuk mengunci kelembapan kulit dengan mencegah penguapan kadar air kulit. Biasanya teksturnya cenderung tebal dan menempel di permukaan kulit. Pada Bio-Oil dapat ditemukan pada bahan PurCellin Oil.

2. Emollient, fungsinya adalah melembapkan dengan mengisi celah antara sel kulit yang kosong. Biasanya mudah dioleskan dan membuat kulit jadi terasa halus. Pada Bio-Oil dapat ditemukan pada bahan Shea Butter.

3. Humectant. Humectant inilah yang menarik kadar air yang ada di udara ke kulit untuk menghidrasi. Teksturnya cenderung cair dan mudah menyerap. Pada Bio-Oil dapat ditemukan pada bahan Glycerin dan Urea.

Ukuran dan varian Bio Oil Gel Kulit Kering.
Ada tiga jenis varian Bio Oil Gel Untuk Kulit Kering. Yaitu: 50ml, 100ml, dan 200ml. Silahkan pilih varian yang cocok bagi kebutuhan Anda. Varian Bio Oil Gel Kulit Kering 50ml yang lebih kecil. Yang besar yaitu varian 200ml.

Harga Bio Oil Gel Kulit Kering
Jika anda tertarik untuk membeli produk Bio Oil Gel Untuk Kering ini, siapkan uang untuk dapat membelinya. Berikut adalah harga Bio Oil Gel Kulit Kering berdasarkan ukuran variannya.

1. Bio Oil Gel Kulit Kering 50ml = Rp. 60.000
2. Bio Oil Gel Kulit Kering 100ml = Rp. 110.000
3. Bio Oil Gel Kulit Kering 200ml = Rp. 190.000
Keterangan: Harga dapat berbeda.

Dimana dijual Bio Oil Gel Kulit Kering
Bio Oil Gel Kulit Kering dapat dibeli di toko minimarket seperti Irian, Indomaret, Alfamidi, Alfamart dan toko online.

Pengalaman mencoba memakai produk Bio Oil Gel Kulit Kering dapat Anda lihat dan tonton di Youtube.

Efek negatif Penggunaan Bio Oil Gel Kulit Kering
Bio Oil Gel Kulit Kering ini tidak memiliki efek samping. Silahkan anda gunakan Bio Oil Gel Kulit Kering ini sesuai dengan prosedur dengan cara yang dianjurkan yang terdapat pada label Bio Oil Gel Kulit Kering.

Jika anda mengalami efek samping karena menggunakan Bio Oil Gel Kulit Kering ini, harap menghubungi dokter.

Produk Bio Oil Gel Kulit Kering ini aman dan baik digunakan, karena Bio Oil Gel Kulit Kering ini sudah teruji produknya.

Cara pakai Bio Oil Gel Kulit Kering.
Berikut ini adalah cara pakai Bio Oil Gel Kulit Kering.
Bio oil Dry Skin Gel dapat digunakan ke seluruh tubuh dan wajah. Pijat secara perlahan dengan gerakan melingkar sampai terserap. Lalu oleskan pada kulit kering sesuai kebutuhan.

Nah, bagi anda yang mengalami kulit kering, anda tidak perlu khawatir lagi, karena solusi kulit lembab sudah hadir. Bio Oil Gel Kulit Kering sangat direkomendasikan bagi anda yang mengalami masalah pada kulit kering. Kulit anda akan merasa lembab, lembut dan kenyal seketika setelah memakai Bio Oil Gel Kulit Kering. Tunggu apalagi, segera beli produk Bio Oil Gel Kulit Kering di toko online kesayangan Anda atau beli di toko terdekat.