tentang koran Harian Analisa di Medan

Koran Harian Analisa, atau biasa dikenal koran Analisa adalah perusahaan yang bergerak di bidang surat kabar media cetak di kota Medan. Penerbit koran analisa adalah PT. Media Warta Kencana dan dicetak oleh PT. Surya Mas Abadi Makmur. Koran analisa terbit setiap hari dan tersebar ke seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Utara.

Koran dengan semboyan Membangkitkan Partisipasi Rakyat dalam Pembangunan ini beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 35-49, Kesawan, Medan Barat, Medan, Sumatera Utara.

Koran Analisa terbit pertama kalinya pada 23 Maret 1972.

Harian analisa memiliki alamat website https://analisadaily.com/. Selain dari koran cetak, Anda juga dapat mengakses berita online dari alamat website resmi Analisa tersebut.

Harga koran Analisa
Harga eceran koran Analisa adalah Rp. 3.500. anda juga dapat berlangganan koran analisa. Nantinya akan diantar oleh pengantar koran ke tempat Anda (Rumah atau Kantor). Untuk info tentang berlangganan, silahkan hubungi 061-4151711.

Konten berita pada koran Analisa mencakup semua bidang, mulai dari berita Politik, Keuangan, Peristiwa, Mancanegara, berita Nasional dan daerah serta Lowongan kerja.

Koran analisa juga berisi informasi tentang Jadwal Film Bioskop di kota Medan dan Binjai, info tentang jadwal Penerbangan

Jika anda ingin membaca koran Analisa via e-Paper, anda dapat mengakses E-Paper Analisa di: http://analisadaily.com/e-paper/. Anda dapat membaca Epaper koran Analisa di HP maupun Laptop setiap hari.

Iklan Lowongan kerja koran Analisa
Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja, anda dapat menemukannya di koran Analisa. Koran analisa setiap harinya selalu memuat iklan lowongan kerja khususnya loker Medan. Iklan lowongan kerja koran Analisa yang paling banyak adalah koran Analisa terbitan haru Sabtu dan Senin.

Koran analisa adalah media untuk beriklan. Anda dapat memasang iklan di koran ini. Misalnya iklan lowongan kerja, iklan jasa, iklan berita duka dan iklan lainnya.

Biaya pemasangan iklan
Adapun biaya pemasangan iklan di koran analisa adalah sebagai berikut:
1. Rp. 13.000, per mm/kolom umum
2. Rp. 10.000, per mm/kolom (khusus kabar duka cita)

Info lebih lanjut pemasangan iklan, silahkan hubungi 061-4151711

Demikianlah informasi tentang koran Harian Analisa di Medan.

Komentar

  1. Mohon infonya..kalau saya mau berlangganan koran Analisa,didaerah jakarta bisa gak,tks.

    BalasHapus

Posting Komentar