Obat Virus Corona, menyelamatkan Peradaban Dunia

Obat Virus Corona adalah suatu vaksin atau bahan yang dapat menyembuhkan virus Corona. Tujuannya adalah agar pasien sembuh total dari virus Corona.

Apa obat Virus Corona? Sampai dengan saat ini belum ada obat yang pasti tentang suatu obat yang dapat menyembuhkan pasien yang positif terkena virus Corona. Akan tetapi China sudah mengklaim telah menemukan obat virus corona.

Bagaimana menemukan obat virus corona? Salah satu strategi  dalam penyembuhan virus corona adalah dengan cara menciptakan vaksin, antivirus atau obat yang dapat merangsang virus corona mati secara permanen, sehingga pasien pengidap virus corona dapat sembuh total/permanen.

Obat virus corona wajib dirancang untuk menyembuhkan pasien virus corona secara permanen. Hal ini bertujuan agar pasien yang dikatakan sembuh tidak lagi kambuh, sehingga tidak menjadi menular bagi orang-orang di sekitarnya.

Obat virus corona yang ampuh diperlukan untuk mencegah agar jangan sampai menular ke berbagai negara, termasuk di negara Indonesia.

Obat virus corona yang telah teruji dan terbukti dapat menyembuhkan virus ini harus diberikan kepada seluruh pasien terkena virus corona. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

Sebelumnya diberitakan virus corona berasal dari negara Cina, tepatnya di kota Wuhan. Padahal, ada orang indonesia, mahasiswa yang saat ini berada di kota Wuhan.

Walaupun virus corona diklaim berasal dari Wuhan, negara cina namun sebagai seorang warga bumi dimanapun berada, haruslah turut serta memberikan kontribusi misalnya mencari dan meneliti obat penyembuh virus corona. Sebagai warga negara Indonesia dan dalam rangka menjaga kedamaian dunia kita wajib membantu kemaslahatan dunia ini terutama dalam hal ikut mencegah dan mengobati virus corona. Siapa pun Anda boleh bereksperimen menciptakan obat virus corona.

Dari hal-hal kecil bisa menjadi besar. Kita boleh meneliti dalam rangka menciptakan obat virus corona. Entah itu dimulai dari bahan-bahan tumbuhan, misalnya bawang putih, daun-daunan dan lain-lain. Kita dapat mencoba semuanya dengan tujuan yang sama, yaitu menemukan obat yang efektif mampu mengobati penyakit virus corona.

Beberapa kabar memberitakan bahwa virus corona dapat disembuhkan dengan menggunakan obat HIV/AIDS, tetapi hal ini masih perdebatan. Semua usaha dapat dilakukan sepanjang manusia belum menemukan obat virus corona.

Sebab, kalau sampai tidak ada obat yang mampu membasmi virus corona ini, maka masyarakat dunia tentu merasa khawatir akan masa depan umat manusia.

Tetapi sebagai pejabat tinggi suatu negara terus berupaya menghimbau warganya untuk selalu tenang dalam mencermati wabah virus mematikan ini.

Bagaimana bisa hidup tenang kalau sampai wabah virus corona ini terus membunuh banyak umat orang. Wajar jika masyarakat awam takut jika virus corona ini menjalar ke berbagai belahan penjuru dunia, termasuk ke negara Indonesia.

Kita sebagai masyarakat awam tidak boleh hanya berpaku sambil duduk santai menonton Televisi tentang berita virus corona, tetapi hendaklah berpikir keras dan bermimpi nyata untuk menemukan obat penyembuh virus corona. Hal ini menjadi bentuk wujud nyata pribadi dalam peran ikut membantu dalam usaha perdamaian dunia. Sebab, wabah virus corona ini “sedikit” mengganggu ketenteraman dan kedamaian dunia.

Jujur saja, wabah virus corona ini sedikit mengusik ketenangan jiwa dan ketenteraman hati yang hidup para orang awam.

Tetapi percayalah. Tidak usah takut. Wabah virus corona ini akan segera berakhir. Caranya adalah dengan menemukan obat virus corona. Masyarakat dunia saat ini fokus pada bagaimana menemukan obat yang efektif membasmi virus ini agar terputus mata rantainya dan hilang dari peradaban dunia.