Contoh Kata Pengantar TA/Skripsi/Tesis yang Baik, Singkat dan Padat

Kata pengantar dalam penyusunan Tugas Akhir, Skripsi atau Tesis merupakan hal yang biasa dibuat didalam penyusunan tugas akhir.

Isi Kata Pengantar dalam Tugas Akhir, Skripsi atau Tesis bertujuan untuk menjelaskan tentang Tugas Akhir, Skripsi atau Tesis yang dibuat.

Secara umum inti dari Isi kata pengantar Tugas Akhir, Skripsi atau Tesis adalah memuat tentang ucapan syukur kepada Tuhan dan Keluarga yang telah membantu dalam penyusunan tugas akhir.

Berikut ini adalah contoh Kata Pengantar Skripsi/TA/Tesis yang baik, singkat dan jelas.

Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, atas berkatnya TA/Skripsi/Tesis ini dapat selesai saya susun dengan baik.

Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kedua orang tua saya, yaitu Ayahanda Rudianto Simanjuntak dan Ibunda Hertiraya Siringo-ringo atas jasanya saya dapat menyelesaikan kuliah saya dengan lancar.

Terima kasihku untuk teman dan keluarga besar atas bantuan morilnya kepada saya dalam membantu penyusunan TA/Skripsi/Tesis ini.

Terima kasih kepada Bapak Lomak Sabion Parhusip selaku Dosen Pembimbing atas bimbingannya TA/Skripsi/Tesis ini dapat disusun secara baik.

TA/Skripsi/Tesis ini berjudul “Membangun Jaringan Internet Menggunakan Tenaga Surya”.

Kiranya TA/Skripsi/Tesis ini dapat bermanfaat bagi kelangsungan kehidupan manusia.

Jika dalam penyusunan TA/Skripsi/Tesis ini terdapat ketidaktepatan, mohon segera menyampaikan kepada saya agar saya dapat memperbaikinya untuk penyempurnaan lebih lanjut. Terima kasih

Gunungsitoli, 15 Januari 2020

Penulis
(Hasudungan Tarholong Siahaan)

Itulah Contoh Kata Pengantar TA/Skripsi/Tesis yang Baik, Singkat dan Padat. Bagi anda yang saat ini sedang menyusun TA/Skripsi/Tesis, anda dapat membuat seperti contoh diatas, tentu anda dapat mengedit dan menyempurnakannya.

Kiranya Contoh Kata Pengantar TA/Skripsi/Tesis yang Baik, Singkat dan Padat dapat bermanfaat bagi Anda.

Komentar