Jimat-Jimat yang dipercaya dapat meluluskan ujian CPNS

Jimat merupakan suatu alat atau benda yang diprediksi bisa membuat orang yang mempercainya bisa lulus tes CPNS.

Sementara 99,9 % atau kebanyakan orang khususnya pelamar CPNS sudah tidak percaya dengan jimat-jimat.

Tetapi kemungkinan masih ada beberapa orang yang mungkin akan tertangkap basah membawa dan memakai jimat pada saat ujian CPNS.

Nantinya informasi tentang jimat-jimat atau benda-benda aneh akan dishare oleh petugas panitia pengawas ujian CPNS. Tujuannya adalah agar jangan ada lagi yang percaya sama jimat yang katanya dapat meluluskan ujian CPNS.

Jimat-jimat yang pernah kedapatan membawa jimat pada saat ujian CPNS tahun-tahun sebelumnya adalah berupa semacam gelang, kalung, cincin, bulu dan benda aneh lainnya.

Diharapkan jangan ada lagi yang percaya jimat meluluskan ujian CPNS.

Percayakanlah pada diri Anda. Asah kemampuan anda agar dapat lulus CPNS tanpa jimat-jimat.

Kalau kamu ngotot percaya dengan jimat dapat meluluskan CPNS, sebaiknya jangan membawa jimat kedalam lokasi ujian. Karena nantinya akan ada pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas CPNS. Janganlah membawa benda-benda aneh pada saat ujian CPNS. Karena anda dapat digugurkan nanti.

Petugas panitia CPNS melarang membawa barang-barang atau benda-benda aneh seperti jimat. Yang diwajibkan dibawa itu adalah seperti kartu ujian cpns dan KTP.

Dari mana jimat-jimat itu diperoleh oleh mereka yang membawa jimat ke ujian CPNS?. Mungkinkah mereka sengaja membeli ke dukun atau supranatural atau dibeli khusus dari paranormal?. Tidak tertutup kemungkinan, jimat itu diberikan oleh Kakek-nenek atau ayah-ibunya dengan maksud agar cucu atau anaknya bisa lulus CPNS.

Entah jimat-jimat itu memang bisa meluluskan CPNS atau tidak kita tidak tahu. Secara akal sehat mungkin susah dipercaya oleh logika pikiran.