Info gereja HKBP Padang Bulan Medan

HKBP Padang Bulan adalah gereja HKBP di kota Medan, Sumatera Utara yang beralamat di Jl. Jamin Ginting, Beringin, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20157
Ini adalah Telepon HKBP Padang Bulan Medan: (061) 8215653.

Natal digereja HKBP Padang Bulan Medan selalu ramai pengunjung. Kemeriahan perayaan natal di gereja HKBP Padang Bulan Medan selalu di ingat oleh jemaat. Bahkan ada jemaat yang sengaja merekam video natal untuk dishare ke facebook. Dengan demikian ada kenang-kenangan videonya. Dan videonya dapat ditonton oleh jemaat HKBP Padang Bulan Medan yang berada di luar kota.

Musik gereja HKBP Padang Bulan Medan disetiap ibadahnya selalu asyik didengar. Sehingga membuat para jemaat bersemangat dalam menyayikan kidung pujian bagi Tuhan.

Gereja HKBP Padang Bulan Medan memiliki sekolah dasar dibawah naungan gereja HKBP padang bulan.

Beberapa saat yang lalu, SD HKBP Padang Bulan tamatan 1984 direncanakan akan mengadakan deklarasi gelar Reuni Akbar.

Acara reuni akbar gereja hkbp padang bulan dapat membuat SD HKBP padang bulan semakin dikenal oleh warga jemaat secara khusus.

HKBP Padangbulan Medan biasa disebut dengan SD HKBP Padangbulan Pasar 6.

Bukan cuma sekolah dasar, gereja HKBP padang bulan pasar 6 juga memiliki sekoah SMP. Anda dapat mendaftarkan anak anda untuk bersekolah digereja hkbp padang bulan. Kelebihan sekolah di gereja hkbp padang bulan adalah bahwa institusi sekolah SD dan SMP sudah terakreditasi.

Bagi anda yang memiliki suara yang bagu dan hoby bernyanyi anda dapat bergabung di punguan N-HKBP Padang Bulan Medan. silahkan ikuti media sosial instagram N-HKBP Padang Bulan Medan di laman: https://www.instagram.com/nhkbppbulan/

Gereja HKBP padang bulan menjadi salah satu gereja HKBP yang paling dekat dengan kampus USU. Banyak mahasiswa USU yang beribadah di gereja ini.

Parkir di gereja hkbp padang bulan sangat luas, sehingga memudahkan anda untuk memarkirkan kendaraan anda ketika ingin beribadah di gereja ini.

Lalu jam berapa ibadah bahasa batak di gereja hkbp padang bulan? Ini adalah jawabannya: Ibadah bahasa batak toba, masuk pukul 10.00 wib.

Aktivitas gerejawi hkbp padang bulan sungguh aktif. Hampir setiap hari ada kegiatan, baik sermon ataupun kategorial.

Jadwal lengkap ibadah di gereja hkbp padang bulan adalah sebagai berikut:
1. Jam 06.00, kebaktian berbahasa Batak Toba
2. Jam 08.00, kebaktian berbahasa Batak Toba
3. Jam 10.30, kebaktian berbahasa Batak Toba
4. Jam 16.00, kebaktian khusus Remaja, Praremaja & Parguru Malua (kebaktian variatif)
5. Jam 18.00, kebaktian berbahasa Indonesia (kebaktian variatif)

Demikianlah info terbaru tentang gereja HKBP Padang bulan Medan.