Biaya Kuliah Universitas Pelita Bangsa 2021/2022

Universitas Pelita Bangsa disingkat UPB adalah universitas swasta di Cikarang, Bekasi, Jawa barat. Universitas Pelita Bangsa didirikan pada 2 Agustus 2019. Universitas Pelita Bangsa merupakan hasil penggabungan dari Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Bangsa.

Pendiri Universitas Pelita Bangsa adalah Ir. Mardiyana, MM, seorang sosok yang sederhana. Motto Universitas Pelita Bangsa yang diprakarsai oleh beliau diambil dari kata MEGAH, yang berarti: M : Moral tinggi E : Entrepreneur G : Gigih dalam berkarya A : Ahli di bidangnya H : Harapan bangsa.

Pada saat peresmian Universitas Pelita Bangsa (UPB) turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum serta memberikan sambutan dalam acara peresmian kampus tersebut. Kata beliau dalam sambutannya: "Akhlak, moralitas, dan integritas adalah kunci kesuksesan selain penguasaan keilmuan yang relevan dengan tuntutan zaman"

Adapun Izin Penggabungan Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa di Tangerang dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Bangsa di Kabupaten Bekasi menjadi Universitas Pelita Bangsa di Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat yang Diselenggarakan oleh Yayasan Pelita Bangsa adaah sebagai berikut:

Jenis
SK Program Studi

Nomor Peraturan
664/KPT/I/2019

Tanggal Penetapan
2 August 2019

Biaya kuliah di Universitas Pelita Bangsa (UPB) terbaru Tahun Akademik 2021/2022 dapat di lihat pada situs web kampus:

http://www.pelitabangsa.ac.id/

Informasi terkait Rincian Biaya Kuliah juga dapat diminta dan ditanyakan langsung ke kampus Universitas Pelita Bangsa yang beralamat di:

Jl. Inspeksi Kalimalang
Tegal Danas, Cikarang Pusat
Bekasi
Telp. (021) 2851 8181
Email: mail@pelitabangsa.ac.id

Universitas Pelita Bangsa memiliki daftar prodi/jurusan yang dibuka, diantaranya:
  1. S2 Manajemen
  2. S1 Arsitektur
  3. S1 Hukum
  4. S1 Manajemen
  5. S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
  6. S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
  7. S1 Teknik Industri
  8. S1 Teknik Informatika
  9. S1 Teknik Lingkungan
  10. S1 Teknik Sipil
  11. S1 Teknologi hasil Pertanian
  12. D3 Akuntansi