Beli Tanah di Ibu Kota Baru harga murah meriah

Calon Ibu kota Jakarta baru dapat menyenangkan dan membahagiakan rakyat Indonesia khususnya bagi mereka yang menginginkan tinggal di Ibu kota negara Indonesia yang baru.

Rakyat biasa nantinya bisa membangun tempat tinggal di Ibu kota yang baru. Caranya adalah dengan membeli lahan untuk lokasi pembangunan rumah untuk pribadi dan keluarga.

Pemerintah bisa saja menjual sebagian lahan yang akan dijadikan Ibu kota yang baru, yakni di Kalimantan Timur.
Dari hasil penjualan lahan tersebut, nantinya pemerintah akan terbantukan dalam hal pembangunan sarana dan prasarana untuk fasilitas Ibu kota yang baru.

Untuk menyukseskan dan untuk memperoleh dana pembangunan ibu kota yang baru, pemerintah bisa menjual sebagian lahan dengan harga yang murah atau terjangkau. Jangan jual tanah ke rakyat dengan harga yang mahal. Sebab jika lahan tanahnya dijual mahal akan sedikit orang yang mau beli.

Namun, sebaliknya jika dijual dengan harga terjangkau atau murah akan membuat orang ataupun rakyat tertarik dan berbondong-bondong untuk membeli.

Bagi calon pembeli, tak usah ragu akan sertifikatnya. Pengakuan atas pembelian tanah akan dibuat sedemikian rupa dengan tanda-tanda dan surat-surat administrasi yang jelas dan dapat dipercaya serta dipertanggungjawabkan secara kenegaraan, + di akui.

Nantinya, lama kelamaan misalnya 23 tahun kemudian, Anda dapat menjua kembali tanah beserta bangunan rumahnya untuk dijual kepada orang lain. Bisa dijual kembali dengan harga yang mahal. Dari situlah keuntungan investasi dari pembelian tanah.

Jika pemerintah memutuskan untuk menjual sebagian lahan ibu kota kepada rakyat, berapa kisaran harga per meternya? bisa jadi antara 1 juta hingga 2 jutaan / meter lah.

Bila pemerintah resmi membuka penjualan, maka Anda dapat melakukan pembelian.

Sekiranya syarat-syarat untuk membeli lahan bagi calon pembeli harusnya jangan dipersulit. Mempersulit masyarakat dalam proses pembelian lahan untuk tempat tinggal akan mengakibatkan kerepotan. Hidup ini perlu dibuat menyenangkan dan saling membahagiakan, terutama dalam hal pertanahan.