Bagaimana Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia 2022

Bagaimana mungkin atau bagaimana bisa dan bagaimana cara Timnas Indonesia tampil main di Piala dunia tahun 2022. Kemungkinan terbesar Timnas Indonesia lolos ke Piala dunia 2022 adalah harus mengalahkan seluruh lawan-lawannya saat bertanding khususnya dalam kualifikasi piala dunia.

Siapapun lawannya, harus menang untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Salah satu lawan timnas pada kualifikasi ini adalah Malaysia. Agar harapan itu ada Indonesia harus mengalahkan negara itu dikandang sendiri, misalnya 4-0 atau 5-0.

Lalu lawan berikutnya adalah Thailand. Itu harus dikalahkan. Bagaimana cara mengalahkan itu semua Timnas Indonesia harus memiliki daya juang dan semangat yang tinggi untuk mengalahkannya dengan skor telak atau tipis. Tidak peduli berapa skor, yang penting menang.

Setelah melewati itu semua, dalam laga tanding kualifikasi berikutnya caranya harus tetap sama, yaitu mengalahkan semua lawan-lawan Timnas Indonesia, tidak peduli timnas negara itu negara kuat atau negara lemah. Libas semua. Istilah kerennya (Libas SUDE..!!)

Siap memenangi seluruh pertandingan, maka Indonesia akan lolos ke Piala Dunia 2022. Hanya doa yang bisa memenangkan Timnas Indonesia untuk bisa lolos. Namun, hanya pikiran-pikiran negatif yang bisa mengalahkan Indonesia. Jika menurutmu Indonesia bakal tidak bisa lolos ke Piala Dunia, sebaiknya Anda harus mengajukan diri untuk dimainkan sebagai pemain. Dengan demikian mungkin Anda akan bisa memberi kontribusi untuk memenangkan setiap pertandingan kualifikasi piala dunia dan lolos ke Piala Dunia 2022. Sementara kita harus optimis bisa masuk ke Piala Dunia 2022 karena kita adalah Indonesia. Harapannya begitu. Dengan demikian Timnas Indonesia bisa masuk ke Piala Dunia 2022